Follow by Email

Rabu, 10 Oktober 2012

Kepala serasa pecah gara-gara tugas

nggak senin
nggak selasa
sama aja rasanya
nyut-nyut
dug-dug
duarrr....

detik ini, kepala terasa mau pecah. nyut-nyutan. aduwhh bingung setengah mati. dari tugas A-Z, dari planning A-Z, dan lain sebagainya. belum lagi test yang tak kunjung datang. walah... saya bisa ngomong apa?
entahlah. tapi kali ini saya coba buat kuat untuk sesaat. hmm.... ada banyak pekerjaan yang mesti saya selesaikan dalam waktu bersamaa. huwh,,, benar2 mesester sibuk. apa yang saya usahakan sejauh ini benar-benar kerja keras tak mengenal lelalh.
jadi bingung pada diri sendiri, kenapa ya saya itu bawaannya maless muluk. padahal dulu itu nggak. tapi nggak boleh terus-menerus kayak gini. ni penyakit malas kalau udah dateng, rasanya seperti mau bunuh saya. keep moving on Fera!!!
walahhh.... jadi ngerasa bosen juga lihat orang2 disekeliling saya tu pada sok sibuk. saya? sibuk nggak, nyantai juga nggak. banayak hal yang saya fikirkan. baiklah, sekarang saya benar2 dipusingkan oleh tugas kuliah. ternyata benar kata2 kakak tingkat,, semester 5 dan 6 itu merupakan semester puncak. puncaknya kita lelah, tugas, puncaknya kita ngerasa jenuh. benar juga ya. hmm.... apa yaahh...
rasanya saya semakin mandiri buat ngejalanin semuanya. mulai nggak bergantung sama teman2.
senin besok selasa besok samapai hseterusnya, bikin kepala mampet. puyeng banget habisnya. bentar2 dikasi tugas ini, bentar2 dikasi tugas itu. sebenarnya sih, saya tu suka kalau dikasi tugas. tapi kalau kebanyakan, bisa buat kepala ne nyut-nyut. serasa mau pecah bahkan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar